obat

Rabu, 11 Oktober 2017

KASIAT DAUN TEMU IRENG/HITAM

DAUN TEMU IRENG

Sangat Efektif untuk Ambeien /wasir. Senyawa daun Temu Ireng dalam Wedang Rempah Sewu Rasa. Daun tumu ireng herbal Menakjubkan. Ini sebabnya minum Wedang Rempah Sewu Rasa secara rutin Ambeien bisa sembuh. Adanya senyawa dari Temu ireng. merupakan sejenis tanaman jamu yang memiliki nama botani Curcuma aeruginosa. manfaat temu ireng ini telah digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional karena dipercaya berkhasiat sebagai peluruh kentut (karminatif), meluruhkan dahak, meningkatkan nafsu makan (stomakik), anthelmintik, serta dapat membantu dalam pembersihan darah setelah melahirkan atau setelah haid.

 Adapun bagian dari tanaman temu ireng yang biasa digunakan dalam pengobatan adalah bagian rimpangnya. Kini Daun temu ireng juga sangat Mujarab di gunakan sebagai pengobatan. kandungan minyak atsiri sangat membantu menyembuhkan Ambeien. Kandungan Zat dalam Temu Ireng Tanaman yang berkembang biak dengan cara bertunas lewat rimpang yang telah tua ini memiliki berbagai kandungan senyawa kimia seperti seperti : minyak atsiri zat pati mineral lemak damar renmin germakrene kordione alkaloid saponin isofortungermakrene tetrametilfrazine mineral lemak kurkumin tanin Selain itu, temu ireng memiliki beberapa sifat atau efek bagi kesehatan seperti antiradang, antibakteri, pembersih darah, antikoagulan, antineoplatik (antikanker), tonic, pelindung hati (hepatoprotektor), serta manfaat antibiotik. Selain bisa menyembuhkan penyakit Ambeien, tumu ireng juga bisa sebagai solusi beberapa penyakit lainnya..
.
: Apa Saja Manfaat Temu Ireng??

 ✔️Menambah nafsu makan Kandungan kurkumin yang terdapat dalam temu ireng telah dipercaya oleh masyarakat untuk menambah nafsu makan.
 ✔️Membantu mengatasi penyakit kulit Bagi Anda yang sedang mengalami gangguan kulit seperti kudis, kurap, borok, maupun gangguan kulit lainnya ada baiknya untuk mencoba ramuan yang berasal dari temu ireng untuk mengatasinya. Caranya :serbuk Wedang Rempah Sewu Rasa di basah dg air lalu di Balurkan pada lukanya 3x sehari.
 ✔️Menyuburkan kandungan Untuk membantu menyuburkan kandungan
 ✔️Mengatasi nyeri saat haid
 ✔️ Pembersih darah paska melahirkan Setelah melahirkan, biasanya seorang wanita dianjurkan untuk minum berbagai ramuan herbal, diantaranya adalah ramuan yang terbuat dari temu ireng. Hal ini akan membantu untuk proses pembersihan darah dalam tubuh.
 ✔️Menghilangkan racun dalam tubuh Khasiat lain dari temu ireng adalah untuk menghilangakan racun-racun berbahaya yang bersarang di tubuh kita.
 ✔️Penambah darah Bagi Anda yang sedang mengalami gangguan tekanan darah rendah (anemia), cobalah untuk mengkonsumsi ramuan herbal yang terbuat dari temu ireng.
 ✔️Mengatasi gangguan wasir Gangguan wasir dapat diatasi tanpa menggunakan obat-obatan yang banyak beredar dipasaran, yaitu dengan menggunakan obat-obatan herbal, seperti ramuan yang berasal dari temu ireng. Wedang Rempah Sewu Rasa Dg berjuta khasiat. Merupakan minuman wedang yg mengandung nutrisi seimbang. Selain harganya sangat murah juga mudah dalam menyajikan.
 Untuk keluarga sehat minum Wedang Rempah Sewu Rasa pagi dan sore.

Pesan skarang di 085271452215 Trimksh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar