obat

Kamis, 01 Maret 2018

Jual Gurin Beauty Steamer kasiat bahan dan kandungan Gurin Beauty Steamer

Gurin Beauty Steamer










Gurin Beauty Steamer atau GBS adalah alat Spray yang mengubah Gurin Beauty Water menjadi Nano Partikel  (1.0×10-9 M) seukuran embun sehingga bisa menembus lapisan pori-pori kulit hingga yang terdalam dengan cepat.

1. Membersihkan sel kulit mati
Partikel nano (super kecil) yang disemprotkan melalui Gurin Beauty Steamer mampu untuk mengangkat sel – sel kulit mati dari dalam. Partikel nano yang mampu masuk lebih dalam melali pori – pori kulit dan lebih efektif dalam mengangkat sel kulit mati dari dalam, sehingga wajah akan terlihat lebih bersih dan bercahaya.

2. Mencegah iritasi
Extract Aloevera pada Gurin Beauty Water yang disemprotkan melalui Gurin Beauty Steamer sangat efektif merasuk kedalam kulit sebagai skin conditioning yang dapat mencegah iritasi dan menghindarkan kulit menjadi perih dan kemerahan akibat pemakaian kosmetik yang berlebihan

3. Mencerahkan kulit
Dalam Gurin Beauty Water terkandung extract bengkoang sebagai skin conditioning agent yang yang membantu mencerahkan kulit wajah dan memberikan nutrisi pada kulit yang mana bekerja lebih efektif dengan meresap kepori-pori kulit melalui semprotan Gurin Beauty Steamer.

4. Mengurangi noda dan flek hitam
Extract licorice yang disemprotkan Gurin Beauty Steamer masuk ke bagian kulit terdalam berfungsi sebagai skin conditioning agent yang membantu mengurangi timbulnya bintik hitam pada kulit wajah.

5. Meminimalkan kerusakan akibat sinar UV
Kandungan collagen pada Gurin Beauty Water yang tersemprot melalui Gurin Beauty Steamer berfungsi untuk meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV, mengurangi keriput dan mengatasi kekeringan pada kulit, memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru

6. Menghidrasi dan melembabkan
Hidrasi adalah proses di mana ion dikelilingi oleh molekul-molekul air yang tersusun dalam keadaan tertentu. Hidrasi membantu menstabilkan ion-ion sehingga kulit tidak kekurangan cairan (dehidrasi), kering, kusam serta kelembapannya selalu terjaga.

7. Menyegarkan dan meremajakan
Air yang dikonversi oleh Gurin Beauty Steamer menjadi nano partikel akan meresap merata ke pori-pori kulit dan menurun suhu kulit sehingga memberikan efek segar terhadap kulit.

8. Memecah air menjadi nano partikel
Gurin Beauty Steamer mampu memecah Air (Gurin Beauty Water) menjadi Nano Partikel (1×10-9 M) atau seukuran embun sehingga bisa menembus lapisan kulit paling dalam dengan cepat dan meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap air.

9. Mudah dibawa kemana-mana
Gurin Beauty Steamer didesain elegant, simple serta ringan. dengan dimensi barang yang seukuran telepon genggam membuatnya mudah dibawah kemana-mana. Anda bisa memasukkannya kedalam saku, dompet, juga tas untuk digunakan kapan pun dan dimana pun.

10. Memberikan rasa nyaman dan menenangkan
Sensasi segar yang ditimbulkan Gurin Beauty Steamer akan memberikan efek relaksasi yang nyaman dan menenangkan. Gunakan setiap Anda merasa lelah seperti saat pulang bekerja, kulit kusam akibat lelah akan menjadi lebih segar, sehat dan bercahaya.

Cara Pakai Gurin Beauty Steamer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar