obat

Jumat, 23 November 2018

Kasiat benalu untuk kesehatan tubuh

Benalu merupakan sejenis tanaman parasit yang tumbuh pada tanaman lain. Hal ini membuat benalu sebagai tanaman yang tidak membutuhkan media tanam konvensional seperti tanah atau pupuk kompos.

Benalu Cukup dengan tumbuh menempel pada tanaman mangga, apel atau tanaman dengan pohon kayu lainnya sudah dapat mencukupi kebutuhan nutrisi tanaman benalu.

Kita seringkali salah sangka pada tanaman yang satu ini. Benalu dianggap sebagai tanaman pengganggu yang menyerap nutrisi dan malah mematikan tanaman inangnya.

Tetapi tahukah anda bahwa ternyata tanaman dengan nama Latin Macrosolen cochinchinensis ini bisa bermanfaat bagi kesehatan kita? Ya, beberapa penelitian bahwa tanaman ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang tubuh kita. Bahkan di Cina, tanaman ini sudah dari dahulu kala dijadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Mengobati Kanker

Di Eropa tanaman benalu khususnya bagian daunnya, yang sudah banyak diteliti untuk dijadikan obat dalam terapi penyembuhan penyakit kanker yang mematikan.

Di dalam daun benalu inilah terdapat berbagai macam zat yang bisa membantu mengobati penyakit berbahaya.

Benalu bisa mengobati Epilepsi

Pada seseorang yang menderita penyakit epilepsi, dia cenderung mengalami kesulitan untuk mengontrol tubuhnya sendiri dan menggunakan manfaat daun benalu yang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi gangguan kesehatan yang satu ini.
Saat ini Fumy Herbal-Alam sudah menyediakan ekstrak Benalu di dalam Wedang Rempah SewuRasa. Kita tinggal konsumsi Rutin saja.

Benalu bisa Mengatasi Tidur Mendengkur

Tidur mendengkur mungkin tidak terasa bagi si penderitanya, tetapi akan sangat mengganggu bagi pasangan. Bahkan penelitian lanjut membuktikan jika mendengkur merupakan salah satu tanda adanya penyakit serius di dalam tubuh. Untuk mengatasinya, anda bisa mengkonsumsi manfaat daun benalu. Bisa dijadikan sebagai minuman teh dan dikonsumsi secara rutin agar hasilnya maksimal.

Benalu bisa Menurunkan Tekanan Darah

Tekanan darah bisa menjadi sumber berbagai penyakit berbahaya yang lain. Penyakit seperti stroke atau penyakit jantung bisa bersumber dari tingginya tekanan darah. Atasi tekanan darah tinggi dengan daun benalu.

Benalu Mengobati Radang Sendi

Radang pada sendi biasanya terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut. Namun tidak jarang mereka yang masih muda pun bisa mengalami penyakit radang sendi atau juga yang disebut dengan istilah arthritis. Penelitian menyebutkan jika kandungan di dalam manfaat daun benalu bisa membantu menyembuhkan peradangan yang terjadi pada sendi-sendi.

Benalu Mengatasi Detak Jantung Tidak Normal

Mengalami detak jantung yang tidak normal bisa menjadi tanda bahwa tubuh menderita suatu penyakit yang cukup serius. Untuk mengobatinya, beberapa peneliti menyarankan untuk menggunakan benalu sebagai obat herbal alami, yang memang sudah banyak digunakan oleh orang Cina sejak dahulu kala.

Benalu Melancarkan Peredaran Darah

Peredaran darah yang lancar akan membuat tubuh sehat secara keseluruhan. Ini karena di dalam darah akan terdapat nutrisi-nutrisi dan gizi dari makanan yang kita makan untuk diedarkan ke seluruh tubuh. Selain itu, peredaran darah yang mengalami gangguan bisa menyebabkan tubuh kekurangan manfaat oksigen dan bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Wedang Rempah mengandung Daun benalu dan beberapa zat 99 tumbuhan yang lain yang bisa membantu tubuh untuk memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh kita.

Benalu Membunuh Sel Tumor

Di dalam daun benalu, terkandung unsur yang bisa mencegah membesarnya sel tumor. Kandungan di dalam daun benalu tersebut dapat membunuh sel-sel tumor yang bisa berubah menjadi kanker ganas.

Benalu Menjadi Obat Pusing

Benalu Mengobati Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh virus. Jika penyakit hepatitis dibiarkan, bisa muncul penyakit kanker hati karena memang virus yang menyebabkan hepatitis ini merusak dan menyerang pada bagian hati. Manfaat daun benalu dapat berupa ekstrak atau teh ini, akan membantu mengobati penyakit hepatitis jenis apapun.

Benalu Mencegah Keguguran dan Pendarahan Kehamilan

Untuk itu Wedang Rempah SewuRasa sangat baik untuk kesehatan ibu hamil dan ibu menyusui.

12. Menguatkan Tulang dan Gigi

Daun benalu selain mengandung zat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit ternyata bisa juga untuk manfaat kesehatan lainnya. Kandungan mineral yang terdapat di dalam benalu bisa membantu untuk memperkuat tulang dan gigi kita. Makanya kebanyakan orang yang rajin konsumsi Wedang Rempah SewuRasa gigihnya dan gusinya kuat walaupun usia lanjut.

Mengembalikan Fungsi Hati dan Ginjal

Ingin ginjal dan hati lebih sehat? Anda harus mulai rajin mengkonsumsi Wedang Rempah SewuRasa. Benalu mengandung beberapa zat yang sangat berguna untuk membersihkan racun-racun yang terdapat di dalam hati maupun ginjal. Dengan demikian, hati dan ginjal menjadi bersih dan dapat melakukan kembali fungsinya dengan normal.

Jika Anda ingin konsumsi teh Benalu tanpa Wedang Rempah SewuRasa sebaiknya konsultasikan lebih dulu .

Ada baiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu untuk membuat obat dan pengobatan herbal yang akan dilakukan, mengunakan daun benalu ini.

Kemurahan Tuhan Fumy Herbal-Alam sudah menjadikan benalu sebagai racikan Wedang Rempah SewuRasa yang seimbang.

Wedang Rempah SewuRasa sebagai minuman detoksifikasi yang sangat efektif untuk meningkatkan antioksidan dan perbaikan sel

Demikian tulisan ini semoga bermanfaat untuk kita semua

Terimakasih
Fumy Herbal-Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar