obat

Jumat, 23 November 2018

Kasiat rumput teki untuk kesehatan tubuh

Manfaat Rumput Teki.

Tumbuhan teki salah satu senyawa terpilih sebagai Manfaat Wedang Rempah SewuRasa.

Extrak dari 99 senyawa tumbuh Alam semesta termasuk tumbuhan teki.

Di bawah ini keterangan Keajaiban senyawa tubuhan teki yang terdapat pada extrak Wedang Rempah SewuRasa.

Rumput teki atau yang dikenal dengan tanaman pengganggu ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan yang jarang diketahui oleh banyak orang. Manfaat rumput teki sebagai herbal tradisional bisa Anda peroleh dari bagian umbi dan daunnya.

Kandungan tumbuhan teki

hasil penelitian diperoleh bahwa umbi (rimpang) rumput teki ini mengandung alkaloid, glikosida jantung, flavonoid dan minyak menguap sebanyak 0,3-1% yang isinya bervariasi, tergantung daerah asal tumbuhnya. Akar yang berasal dari Jepang berisi cyperol, cyperene I & II, alfa-cyperone, cyperotundone dan cyperolone, sedangkan yang berasal dari China berisi patchoulenone dan cyperene. Minyak essensial yang diperoleh dari umbi rumput teki ini mengandung sedikitnya 27 senyawa yang terdiri dari seskuiterpen, hidrokarbon, epokside, keton-keton, monoterpen dan alifatik alkohol serta beberapa senyawa lain yang belum dapat diidentifikasi

Manfaat Rumput Teki Untuk Kesehatan

1. Membantu Mengobati Kencing Batu
2. Memperbaiki Siklus Menstruasi
3. Membuat Buang Air Besar Menjadi lancar
4. Menjadikan Proses Pembekuan Darah Lebih Cepat
5. Obat Untuk Berbagai Penyakit Kulit
6. Menurunkan Demam

Nah, Wedang Rempah SewuRasa extrak dari 99 Tumbuhan herbal tradisional ini merupakan minuman berserat sempurna, dan sangat efektif untuk detoksifikasi anti-oksidan dan perbaikan sel.

Jika Anda menemukan gejala Penyakit tersebut di atas, segeralah berkonsultasi. Atau anda bisa menambahkan serbuk tumbuhan teki ini.

Misalnya sakit kencing batu biasanya memiliki gejala dimana saluran kencing tertahan oleh gumpalan atau kristal dari kotoran sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Peran umbi rumput teki yang direbus dan diolah terbukti mampu membantu menyembuhkan para penderita dari penyakit kencing batu.

Siapkan umbi rumput teki.
Cuci umbi hingga bersih.
Haluskan umbi rumput teki.
Rebus umbi yang sudah halus hingga mendidih

Ramuan tersebut di tambahkan 3sdm air murni kunyit bisa Anda konsumsi bersama Wedang Rempah SewuRasa secara teratur minimal 3 kali dalam sehari. Hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan gejala dari kencing batu bisa hilang.

Contoh lagi untuk Memperbaiki Siklus Menstruasi

Manfaat rumput teki kali ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah pada siklus menstruasi yang tidak normal. Penyebab wanita mengalami masalah siklus menstruasi diantaranya adalah banyak masalah, pola makan yang kurang sehat, dan terlalu banyak aktivitas.

Nah, bagi Anda yang saat ini masih sering mengalami masalah siklus menstruasi maka bisa memanfaatkan ramuan dari rumput teki. Cara membuatnya juga mudah sama halnya dengan membuat ramuan untuk kencing batu.

Tumbuhan teki juga bisa di extrak dan bisa di tambahkan saat minum Wedang Rempah SewuRasa.

Meskipun sering kali dipandang sebagai tanaman yang mengganggu, rumput teki memiliki banyak sekali kegunaan terutama dalam kesehatan. Di atas adalah beberapa jenis manfaat rumput teki yang bisa Anda gunakan ketika mengalami beberapa masalah kesehatan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Jika untuk menjaga kesehatan sebaiknya Rajin mengkonsumsi Wedang Rempah SewuRasa 2x sehari (pagi dan sore)..

Demikian insyaAllah sangat bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga kita.

Harapan besar semua konsultan kesehatan tradisional Fumy Herbal-Alam ikhlas membantu lingkungan tanpa syarat..

Terimakasih
Fumy Herbal-Alam
Kontak distributor wedang rempah sewu rasa 085271452215

Tidak ada komentar:

Posting Komentar