obat

Jumat, 23 November 2018

Kasiat tumbuhan lidah buaya untuk kesehatan tubuh

Menguak keajaiban Wedang Rempah SewuRasa dari salah satu tumbuhan lidah buaya
Extrak dari 99 senyawa tumbuhan, rempah buah dan sayuran alami
Salah satunya adalah tumbuhan Lidah buaya.
Tumbuhan Lidah buaya ini menjadi salah satu rahasia Tuhan untuk kesehatan
Lidah buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit.
Tumbuhan lidah buaya dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika dulunya, tapi sekarang bisa kita dapatkan dg mudah dimana mana.
Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, manfaat tanaman lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika, serta sebagai bahan makanan dan minuman kesehatan.
Jadi bukan satu kebetulan atau hal yang biasa jika Fumy Herbal-Alam memilih tumbuhan Lidah buaya sebagai senyawa pilihan masuk kombinasi extrak Wedang Rempah SewuRasa.
Begitulah sudah ketentuan Tuhan untuk kesehatan tubuh kita.
Secara umum, lidah buaya merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri.
Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Demikian, maka tidak heran jika konsumsi Wedang Rempah SewuRasa secara Rutin bisa awet muda dan semakin sehat di masa Tua, sakit mag pun bisa sembuh otomatis.
Bahkan bisa untuk menyembuhkan luka ganggreng diabetes dengan cara di rendam. Wedang Rempah SewuRasa Juga bisa untuk mandi rempah bagi penderita stroke.
✅Sedikit cerita menurut Wahyono E dan Kusnandar (2002), lidah buaya berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel.
Di samping menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, mengontrol tekanan darah, menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker, serta dapat digunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker, penderita HIV/AIDS.
✅Salah satu zat yang terkandung dalam lidah buaya adalah aloe emodin, sebuah senyawa organik dari golongan antrokuinon yang mengaktivasi jenjang sinyal insulin seperti pencerap insulin-beta dan -substrat1, fosfatidil inositol-3 kinase dan meningkatkan laju sintesis glikogen dengan menghambat glikogen sintase kinase 3beta, sehingga sangat berguna untuk mengurangi rasio gula darah.
Di negara-negara Amerika, Australia, dan Eropa, saat ini lidah buaya juga telah dimanfaatkan sebagai bahan baku industri makanan dan minuman kesehatan.
✅Aloe vera/lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino.
✅Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit.
Aloe vera juga mengandung asam folik yang melindungi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tubuh yang seringkali terefleksi pada kulit. Dengan beragam manfaat yang terkandung dalam lidah buaya, pemanfaatannya kurang optimal oleh masyarakat yang hanya memanfaatkannya sebagai penyubur rambut saja.
Manfaat Wedang Rempah SewuRasa extrak dari 99 tumbuhan rempah, buah dan sayuran organik.
Sangat Efektif untuk:
✅menanggulangi berbagai macam keluhan, sebagai berikut; menormalkan kondisi tubuh dari; capek, letih, lesu, kurang darah, meriang, flu, masuk angin, kurang gairah, mensetabilkan tensi darah, kurang darah, hipertensi, menormalkan sel darah putih, penyembuhan kanker, tumor, dan segala Benjolan up normal, meningkat hemoglobin darah , menormalkan nafsu makan, meningkatkan setamina, utk ibu menyusui, ibu hamil.
✅mencegah radikal bebas, perut kembung, mag, tukak lambung, asam urat, encok reumatik, pegel linu, kaki bengkak, bersih darah, jerawat, mencerahkan wajah, kolesterol, kesemutan, mencegah kista, miom, perut buncit, dg kandungan gingseng jawa untuk perbaikan sel...
Demikian manfaat dan khasiat Wedang Rempah SewuRasa ..
Wedang rempah Sewu rasa Sebagai pelengkap terhadap kebutuhan nutrisi tubuh.
Wedang rempah Sewu rasa di Extrak dari 99 senyawa rempah dan sayuran .
Yg memiliki 11 sifat yg kuat untuk kebutuhan sistem metabolisme dalam tubuh ..
Yaitu
1. Sifat detoksifikasi.
2. Sifat anti-oksidan.
3. Sifat anti-bakteri.
4. Sifat anti-virus.
5. Sifat anti-jamur.
6. Sifat anti-peradangan.
7. Sifat anti-infeksi.
8. Sifat anti-kanker.
9. Sifat anti-histamin.
10. Sifat anti-racun.
11. Sifat regenerasi sel dan awet muda
Untuk kesehatan di minum 2x sehari pagi dan sore.
Untuk terapi pendamping pengobatan di minum 4x - 6x sehari...
Minum Wedang Rempah Sewu secara rutin, sama dengan menabung kesehatan liver puluhan tahun ke depan....
Kontak distributor wedang rempah sewu rasa 085271452215

Tidak ada komentar:

Posting Komentar