obat

Jumat, 23 November 2018

Kasiat rumput Alang-alang untuk kesehatan tubuh

Khasiat senyawa Alang-alang yang terdapat pada Wedang Rempah SewuRasa Bagi Kesehatan

📕❗Alang-alang sudah sejak lama dikenal sebagai tanaman yang banyak sekali memiliki manfaat. Alang-alang memiliki manfaat untuk kesehatan. Meskipun tumbuh sebagai tanaman parasit yang mengganggu tanaman tanaman di sekitarnya tapi pada kenyataannya tanaman langka lah ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, Alang-alang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai pengobatan dan digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh. Beberapa manfaat akar alang-alang untuk kesehatan akan dipaparkan di bawah ini.

Kandungan TUMBUHAN ALANG-ALANG

📖glukosa, mengandung malic acid, terdapat kandungan citric acid. Selain itu pada akar alang-alang juga terdapat kandungan kimia coixol , arundoin ,
cylindrin, fermenol , simiarenol serta kandungan anemonin.

📖Begini alasannya Fumy Herbal-Alam menggunakan tumbuhan alang-alang sebagai salah satu dari 99 senyawa Wedang Rempah SewuRasa.

Khasiat Akar Alang-alang untuk Kesehatan

1. Sebagai obat kencing nanah
2. Ngompol (kencing terus menerus)
3. Obat hipertensi
4. Obat diare
5. Sebagai obat radang hati
6. Sebagai obat kencing darah
7. Sebagai obat air seni tak lancar
8. Sebagai obat muntah darah
9. Sebagai obat mimisan
10. Sebagai obat panas dalam
11. Sebagai obat keputihan
12. Sebagai obat asma

📖Itulah beberapa khasiat yang akan kita bisa dapatkan dari akar alang-alang, meskipun biasanya alang-alang atau Ilalang sering disingkirkan para petani karena dapat merugikan tanaman yang berada di sekitarnya namun pada kenyataannya alang-alang maupun akarnya memiliki berbagai khasiat yang dapat anda peroleh. Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh, untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan sebagai obat tradisional.

📖Jadi jika kita rajin konsumsi Wedang Rempah SewuRasa seraya terjaga dari segala penyakit di atas, dan jika Anda atau saudara kita ada yang sakit Anda bisa menambah sari murni Empon kunyit dan sari Alang-alang.

📖Tentang cara membuatnya sangat sederhana, Anda hanya perlu ambil air murninya saja. Dan tambahkan saat minum Wedang Rempah SewuRasa 3 sendok makan, jadilah jamu atau obat yang anda inginkan...

📖Yang Perlu di ketahui, jumlah senyawa Wedang Rempah SewuRasa adalah 99 macam. Jadi sangat seimbang dan sangat aman membantu lebih cepat kerja obat apapun.

🧕🏻Demikian Trimaksh Anda sudah mempelajari tentang Kesehatan tradisional secara HOLISTIK
Fumy Herbal-Alam membantu Anda memberikan konsultasi kepada masyarakat secara Gratis.

Fumy Herbal-Alam
Kontak distributor wedang rempah sewu rasa wa/hp 085271452215

Tidak ada komentar:

Posting Komentar