obat

Jumat, 23 November 2018

Kasiat tapak dara bagi kesehatan tubuh

Tumbuhan Tapak Dara termasuk salah satu rahasia mujarab keajaiban Wedang Rempah SewuRasa.

Wedang Rempah SewuRasa di Extrak dari 99 senyawa tumbuhan organik salah satunya Tumbuh Tapak Dara

Di bawah ini alasan , mengapa Tumbuhan Tapak Dara menjadi senyawa pilihan istimewa sebagai pelengkap Racikan Wedang Rempah SewuRasa.

Nah, di bawah ini Manfaat Daun Tapak Dara Untuk Kesehatan

Tumbuhan Tapak Dara bukan hanya bunganya saja yang menarik namun daun yang bernama daun tapak dara ini juga cukup menarik terutama khasiatnya bagi kesehatan.

Bersyukur Anda membaca tulisan ini sehingga mengetahui bahwa daun tapak dara ini sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Sejak dahulu para ahli herbal sudah menggunakan daun tapak dara ini sebagai obat alternatif guna mengobati berbagai masalah kesehatan yang sudah dirasakan manfaatnya.

Daun tapak dara yang memiliki nama latin Catharanthus Reseus L telah dibuktikan memiliki berbagai kandungan zat yang sangat baik untuk tubuh dan mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan.

Kandungan daun tapak dara

Kandungan zat yang terdapat di dalam daun tapak dara dan sangat bermanfaat bagi tubuh, antara lain adalah:

Ajmalcine, Vinrosidin, Leurosine, Reserpine, Viblastime, Locherine, Vindolinine, Akuammine, Vincamine.

Tumbuhan Tapak Dara bisa digunakan sebagai obat alternatif bagi anda yang sedang merasa ada masalah di tubuh.

Manfaat daun tapak dara

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari daun tapak dara yang perlu anda ketahui:

Menurunkan demam
Mengatasi susah buang air kecil
Mengatasi luka bakar
Menstabilkan tekanan darah tinggi
Mencegah penyakit kanker rahim
Mencegah kanker usus
Mencegah kanker payudara
Mencegah kanker darah atau leukemia
Membantu mencegah tumor
Menurunkan kadar gula darah
Mencegah stress
Mencegah insomnia
Melancarkan peredaran darah
Mengatasi batu ginjal
Sebagai detoksifikasi

Demam dapat dialami siapa saja baik anak kecil hingga dewasa. Demam terkadang tidak mudah disembuhkan apalagi jika demam terlalu tinggi bahkan bisa mengakibatkan kejang-kejang.

Jika terjadi hal demikian maka harus segera diatasi supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Salah satu caranya tambahan 3sdm air murni dari daun tapak dara ini saat minum Wedang Rempah SewuRasa.

Ini sudah terbukti mampu menurunkan demam lebih cepat dan lebih efisien karena di dalam daun tapak dara mengandung anti piretik yang dapat menurunkan suhu tubuh lebih cepat.

Untuk Mengatasi susah buang air kecil

Daun tapak dara bersiat dierutik yang sangat baik untuk menyehatkan kandung kemih sehingga buang air akan menjadi lebih lancar. Minum Wedang Rempah SewuRasa yang di tambahkan 3sdm air murni daun tapak dara 4x sehari secara rutin anda akan merasakan perbedaannya pada tubuh anda.

Menurunkan tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi ini tidak dapat dibiarkan begitu saja karena tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab dari penyakit serius lainnya seperti stroke dan serangan jantung. Untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi anda dapat mengatasinya dengan obat alternatif herbal daun tapak dara. Caranya dengan meminum Wedang Rempah SewuRasa ditambahkan 3sdm air murni daun tapak dara dan 3sdm air murni kunyit, minum secara rutin setiap hari.

Mencegah penyakit kanker rahim

Kanker rahim merupakan penyakit yang paling banyak membunuh wanita yang disebabkan oleh banyak faktor salah satunya adalah karena radikal bebas. Anda disarankan untuk mengonsumsi Wedang Rempah SewuRasa dab air murni daun tapak dara dan air murni kunyit, puyang dan kencur. untuk membantu mencegah kanker rahim di minum 6x sehari karena di dalam daun tapak dara terdapat kandungan penangkal radikal bebas yang sangat baik bagi tubuh.

Resep di atas juga untuk mencegah jenis kanker yang lainnya.

Menurunkan kadar gula darah

Kadar gula darah dalam tubuh yang terlalu tinggi sangatlah tidak baik dan dapat menyebabkan diabetes. Penyakit ini sangat berbahaya karena akan menggerogoti sel tubuh anda secara pelan-pelan. Selain menjalani pengobatan medis, pengobatan herbal pendamping juga perlu anda lakukan supaya hasilnya maksimal. Caranya adalah dengan mengonsumsi secara rutin Wedang Rempah SewuRasa di tambahkan 3sdm air murni kunyit dan air murni daun tapak dara akan membantu menurunkan kadar gula darah lebih cepat dan efisien.

Mencegah stress

Jika anda merasa penat dan galau dengan kondisi saat ini mungkin saja anda tengah mengalami stres. Stres ini meskipun kondisi psikis namun efeknya sangat tidak baik pada fisik. Lakukan seperti resep yang tertulis di atas.

Mencegah insomnia

Insomnia atau gangguan tidur juga sering terjadi pada orang modern saat ini karena pikiran yang tidak tenang dan tidak rileks. Insomnia jika dibiarkan akan menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat serius. Oleh karena itu anda perlu mengatasinya. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi teh daun tapak dara. Di dalam daun tapak dara mengandung zat yang mampu menenangkan saraf otak sehingga kualitas tidur anda akan lebih baik.

Melancarkan peredaran darah

Air murni kunyit dan daun tapak dara bisa Sebagai detoksifikasi dalam tubuh, jika terdapat gangguan pada peredaran darah akan menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat serius seperti stroke dan serangan jantung.

Mengatasi batu ginjal

Air murni kunyit dan tapak dara juga busa mengatasi Batu ginjal yang merupakan salah satu penyakit yang lebih banyak dialami oleh kaum pria dan disebabkan oleh kurangnya asupan air putih dan banyak mengonsumsi alkohol atau gaya hidup tak sehat lainnya. Batu ginjal jika dibiarkan dapat menyebabkan infeksi pada ginjal.

Sebagai detoksifikasi

Proses detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh sangatlah penting supaya racun dan radikal bebas dalam tubuh dapat keluar dan tidak menyebabkan penyakit. Dengan mengonsumsi air murni daun tapak dara dapat membantu proses detoksifikasi lebih cepat dan efisien.

Itulah manfaat dari daun tapak dara yang perlu anda ketahui. dengan mengonsumsi wedang Rempah SewuRasa dan air murni daun tapak dara secara rutin mampu mencegah berbagai jenis penyakit berbahaya bagi tubuh.

Daun tapak dara sangat bermanfaat bagi tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

Sebaiknya juga Konsultasikan dengan dokter anda.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Fumy Herbal-Alam
Distributor sewu rasa 085271452215

Tidak ada komentar:

Posting Komentar